Cari Blog Ini

Selasa, 18 Januari 2011

WHO KNOWS?

Sampai saat ini,ini adalah buah pikiran pertama yang saya tulis di blog ini.

Who Knows??

Itu lah judul yang saya angkat, diana kata - kata itu memiliki makna yang sangat dalam. Akan saya analogikan dengan sebuah kisah berikut.
Di sebuah desa hiduplah seorang janda beranak satu yang memiliki seekor kuda putih di peternakannya. Namun suatu hari, kuda tersebut kemudian lari ke tengah hutan dan datanglah tetangga nya sembari berkata, "oh betapa tidak beruntungnya dirimu". Tapi apa jawab si janda tadi, "beruntung atau tidak beruntung, Who Knows".
Dan keesokan harinya, kuda putih itu kembali dari hutan mengajak sekelompok kuda hutan lainnya dan kembali kekandangnya di pekarangan rumah si janda. Kemudian datanglah tetangganya sembari berkata, " oh betapa beruntungnya dirimu". Namun si janda hanya menjawab, "beruntung,tidak beruntung, Who Knows."
Keesokan harinya, anak laki - laki janda tersebut penasaran untuk menunggangi kuda yang datang dari hutan tersebut,namu seperti yang kita ketahui bahwa kuda hutan adalah kuda liar dan akhirnya si anak laki - laki tersebut terjatuh dari kuda dan mengalami patah kaki. kemudian datang lah tetangga dan kembali berkata, "oooh betapa tidak beruntungnya dirimu." Namun si janda tetap menjawab, "beruntung tidak beruntung, Who Knows."
Kemudian, karena negara tempat mereka tinggal sedang terjadi konflik, maka diberlakukan lah wajib militer bagi pria, oleh karena itulah setiap pria di kampeng janda tersebut di wajibkan untuk ikut perang, kecuali anak janda tadi yang kakinya patah. jelas ini membawa keberuntungan kepada anak janda tersebut agar terhindar dari bahaya medan perang.

Setelah membaca segelumit kisah di atas, mari kita renungkan bersama bahwa, Who Knows apa yang akan terjadi setelah hal baik atau buruk menimpa kita. selalu ambil hikamh terbaik dan just relax. mendapatkan hal baik,Relax. Mendapatkan hal buruk, Relax. karena Who Knos???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar